Thursday, August 17, 2017

Anggun Cipta Sasmi meluncurkan parfum bernama Anggun Grace Eau de Parfum di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (26/6/2014). Anggun Cipta Sasmi meluncurkan parfum bernama Anggun Grace Eau de Parfum di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (26/6/2014).

Anggun Jadi Tokoh Paling Berpengaruh di Twitter Perancis

Kategori | Liputan Khusus Editor :  Agustus 06 2016
Nilai rating artikel ini menurut anda
(0 votes)

POLITISIA.com — Anggun mengukuhkan popularitasnya di negara-negara berbahasa Perancis di Eropa dengan secara resmi menjadi tokoh paling berpengaruh kedua di Twitter Perancis selama Juli 2016.

"Sejujurnya, saya sangat terkejut melihat bahwa saya adalah pribadi paling berpengaruh kedua di Twitter di Perancis bulan Juli lalu," kata Anggun dalam keterangan pers, Rabu (3/8/2016).

Anggun menuturkan, ia telah bertemu dengan ribuan orang selama menjalani tur konsernya. Ia menyatakan senang berbagi momen-momen tersebut melalui foto dan video.

"Keterikatan dengan fans saya di Perancis menjadi sangat kuat beberapa minggu ini, menyusul dengan kesuksesan lagu saya 'Nos Vies Parallèles' (kehidupan paralel kami) yang sangat sering didengarkan di radio," tutur Anggun.

Sebelumnya, ia me-retweet posting dari World Music Video yang menyatakan bahwa dia menjadi orang kedua paling berpengaruh di Twitter di Perancis.

Saat ini, penyanyi bernama lengkap Anggun Ciptasasmi itu sedang menjalani tur di Perancis. Ia kemudian beristirahat sejenak untuk terbang ke Bangkok, Thailand.

Di negara itu, Anggun akan meresmikan patung lilin dirinya di Museum Madame Tussauds pada 1 September mendatang.

"Saya sangat tersanjung untuk bergabung dengan begitu banyak selebriti bergengsi. Rupanya patung lilin saya akan diletakkan di sebelah Oprah Winfrey di Museum Madame Tussauds di Bangkok," kata Anggun.

Ia menambahkan, patung itu dibuat secara rahasia selama delapan bulan terakhir di London, Inggris.

Anggun juga mengungkapkan kegembiraannya itu melalui tweet.

"I can’t believe I am going to be immortalized! I can’t wait to see my body double! @TussaudsBK @MadameTussauds," katanya menyertai sebuah video tentang patung tersebut.

Saat ini, Anggun juga tengah mengerjakan dua proyek besar berskala internasional yang masih dirahasiakan sampai hari ini.

"Salah satunya akan hadir sebelum akhir tahun. Tampaknya, saya akan sangat sibuk. Saya masih mengatur bagaimana saya dapat menjalani semuanya. Saya tidak sabar untuk berbagi mengenai hal ini denganfans saya."

Ia juga tengah merampungkan album berbahasa Inggris yang akan diluncurkan tahun depan.

 

 

 

Sumber : Antara | Kompas

dibaca 150 kali

Video | Eksotika Alam Nusantara